*BigHugKiss*

*BigHugKiss*

Rabu, 08 Juni 2011

"TedyTedoL"

Gue mau cerita nihh, nyimak ya "hehehe" ( ala spongebob )
Hidup gue berubah sejak pacaran sama seorang cowok yang Alhamdulilah orangnya baek,
seperti remaja yang lainnya, gue menjalin hubungan yang serius dengan dia, Alhamdulilah udah 1 tahun 17 hari :).
gue sayang banget ngetz sama dia, karena dia bisa merubah hidup gue dari cara pikir gue, dia yang selalu nyemangatin gue kalau gue lagi blenkk mau ke kampus, dia selalu ada buat hidup gue, selalu menghibur gue, selalu membuat hari-hari gue indah, gue bagaikan seorang putry mahkota disampingnya, gue adalah cewek yang sangat beruntung dimuka bumi ini,. ( narsis dikit ya :P ).

Tedy,Tedol.Ayah..
yah itulah yang sering gue ucapin kalau memanggilnya, dunia begitu indah seakan-akan gue yang memiliki kekuasaan dudunia ini, inilah kehidupan manusia yang selalu tidak merasa puas, jangan pernah bilang "kehidupan" kalau ajja nga ada cobaannya. Hubungan gue sama dia sekarang lagi ada masalah "BIG PROBLEM", tapi Alhadulilah gue sama dia selalu berfikir dewasa, "setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya". Sudah 2 malam ini gue kagak bisa tidur, air mata gue ngalir terus entah kapan dia akan berhenti. oohhww STOP !! gue ngak mau menangis lagi, tapi ..!! Hp gue bunyi, dan itu adalah SMS dari Tedol, katanya "Bunda yang sabar ya,, masalah ini bakalan kita hadapi berdua, janji sama ayah kalau bunda ngak akan nangis lagi *BigHugKiss*" Ya allah, gue belum mau SMS'an sama dia, hati ini terlalu cengeng..

Lo tau nga sihh !
gue itu orangnya tegar, tapi gue bingung kenapa saat ini air mata gue tuh gampang banget buat jatuh, membasahi pipiku yang chubby ini hehehehe(narsis lagi),
tapi Gpp, setegar apapun kaum hawa itu pasti dia tetap akan menangis.. 

*BigHugKisS*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar