*BigHugKiss*

*BigHugKiss*

Jumat, 10 Juni 2011

^Sahabat Terhebat^

Alhamdulilah, tak ada henti-hentinya gue bersyukur kepada Allah SWT karena diberi hidup yang indah, gue bersyukur banget memiliki sahabat-sahabat yang selalu ada buat hidup gue, yang selalu hadir disamping gue saat gue sedang dipijokin oleh dunia, saat gue lagi sedih, senang, mereka selalu ada buat gue,.. i love you all, without you i feel my life is Incomplete :

 ^Ayhu Mokoginta ::
Ayu adalah teman baik gue dari gue masih kecil, gue sama ayhu ngak pernah tepisahkan oleh jarak dan waktu hahaha,, gimana mau terpisahkan rumah ajja berdekatan, dari TK-Kul selalu sama-sama, yah kalau boleh dibilang dimana ada gue pasti ada ayhu. Sudah beribuh-ribuh kenangan ataupun cerita yang gue lewati bersamanya, mulai dari musuhan, keakraban, bahagia, senang, sedih, derita, dan bla bla bla gue lewati dengan dia. Buat gue kata-kata musuhan sudah tak berarti lagi buat gue, menurut gue ayhu orangnya cantik, sedikit ngak nyambung, suka mencampur-campur warna kalau berpakaian, suka mencoba hal baru, foto genik, sedikit galak, etc. Tapi apaun dia gue bakalan selalu sayang sama dia,. Tapi sayangnya, saat ini hubungan gue sama dia lagi ngak jelas, sudah mau seminggu kita putus komunikasi, apa gue ada salah atau apa tapi memang gue ngak tau apa penyebabnya, gue sms ngak di bales, ditelvon juga nga di tanggepin (T_T), ziztha ada apa dengan dirimu ini ? jujur hati gue selalu membanding-bandingkan gue sama teman baru lo ! hakz,, yaa gue harap lo mau jujur sama gue, dan gue ngak mau kalau lo suka memilih-teman ! gue sayang lo yhu,, gue ngak mau lo salah jaland dengan salah memilih teman ckckckc lebay deh gue :)


^Rica Octafiani Olii
Rica adalah seorang teman yang menurut gue memiliki pikiran yang lebih dewasa dari pada teman-teman yang lain, dia mampu memberikan solusi yang jitu disaat gue sama teman-teman yang lain sedang ada masalah, menurut pemikiran gue rica(ryka) orangnya cantik, takut akan sinar terik matahari, lemah lembut, baik, pinter mengaji, kadang menjadi orang yang suka diam-diam, suka makan banyak tapi ngak pernah ngemuk, lalod :P maaf yah ziztha tapi gue mau jujur ajja, dan memiliki berat badan yang ideal :). gue kenal dia dari pertama gue menjadi murit baru di Sma 1 ktg, dan mulai akrab saat gue mendaftar masuk diperguruan tinggi :), ngak pernah menyesal punya teman sebaik dia :) makasih buat waktu-waktunya sistha, :)




^Rizal Van Gobel
Rizal yang biasa gue sapa Ri' ini adalah teman baik gue yang gue sayang juga :) gue mulai temenan dekat sama dia waktu gue kelas 2 SMP, waktu itu gue ikut pramuka. hahaha tiba-tiba keingat waktu toempoo doloee ggiittuuucchh :) menurut gue dia adalah teman yang bisa dikategorikan sebagai teman terbaik, sedikit kurus dan sekarang sudah memakai kaca mata :), pengalaman yang nga bisa gue lupa saat dia nelvon gue pakai telvon rumahnya ke hp gue yang nariknya gila amat dari jam 9 malam sampai pagi haha :P, dia juga paling ngak mau kalau gue marah sama dia, dengan usaha yang maksimal dia bakalam bujukin gue tapi itu dulu cckck, keinget waktu lagi bolos sekolah sama-sama :) Miss u Ri, long time no see :)


^Gio Firzy Tulalo
Gio adalah teman gue yang amat sangat dekat sama gue, sama seperti ayhu, pdahal gue akrabnya saat gue kelas 3 SMA kemarin.. hmmm sudah hampir 2 tahun gue ngak pernah beranten sama dia Alhamdulilah :), menurut gue gio itu orangnya, gokil, nyenengin, narsis, resse, selalu menghibur, etc. Tapi sayangnya sekarang gue bakalan hilang sosok itu, yaa gpp ! ini juga demi masa depan dia hehehe kuliah yang benar yah nak :). Dia juga sudah gue anggap sebagai sudara, adik, hhmmm pokoknya lo nyenengin bro ! :)



^Buyung Mamonto
Byung adalah teman gue yang sudah gue anggap sebagai kk gue sendiri, gue manggil dia Abi :). Dia juga punya jurus yang jitu buat ngehibur teman-temannya. menurut gue karena dia yang paling tua di antara teman-teman yang lain, dia memiliki pemikiran yang lebih dewasa, dia juga selalu menjaga gue dan teman-teman cewek yang lain, cool, keran ya maklum anak band :), dan sangat perduli sama teman-temannya. Abi is the best :)


^Yudith Marsya Mamonto
Yudith adalah teman gue yang sangat lebay hehe, dia nga pernah terpisahkan sama sisir, bedak, dan kaca, dia juga baik, perduli dan suka menolong gue, modiv, suka sama mini dress hehe Alhamdulilah sampai saat ini dia ngak pernah lupa sama gue.



^Andini Paputungan
Andini adalah seprang teman yang sangat baik dan sangat mengerti akan perasaan orang, dia adalah teman yang paling sabar ngehadapin tingkah gue ckck maaf ya ziztha :(, dia juga suka bantuin gue, tapi sayang gue malas sms'an sama dia, soalnya kalau dia bales sms gue nga ada embel'' nya hmm singkat, padat, dan jelas gitu deh.. hahahaha.


^Novita Mayang Sari Rondonuwu
Sary adalah teman yang memiliki tutur kata yang lembut, sangat mengerti gue dan teman-teman yang lain, dia juga baik, sopan, dan murah senyum :), yang ngak bisa gue lupain dari dia adalah sebelum dia mau berbicara selalu diawali dengan senyum :)



^Ningsy Salmon
Ningsy adalah teman baik gue yang pertama gue benci banget sama dia, tak kenal maka tak sayang, itu lah dia lebay, narsis, cerewet, heboh, ekziz seperti fitry tropika,. Tapi disisi lain gue nyadar bahwa dia juga bisa dinobatkan menjadi teman terbaik gue, tanpa gue sadari dia selalu ada buat gue. hehehe maaf ya ziztha :) persahabatan itu harus ada kejujuran dan gue sudah jujr sama lo ! :)



^Djaya Makalalag
Djaya adalah teman gue yang kemana-mana pasti ada permen di saku celananya, dia juga teman yang amat sangat pemalu sama cewek, teman gue yang satu ini punya kebiasaan kalau mau bicara dengan rang lain tanggan nya selalu menutupi mulutnya,, hahaha Control kawand :P, dari cara lihat dia berbicara saja gue sudah tau kalau dia anaknya sopan,. nga pernah nyentuh yang namanya rokok, apalagi miras. Good kawand :)


Terima kasih untuk semuanya kawand, gue selaku yang memiliki Blog ini sangat bangga memiliki sahabat yang Terhebat seperti kalian...
Salam De'Moccha O'ond (^_^)

created by ::
Zaynah Chella_bee
Sheilla Arkadinny Syafira Dotulong :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar