*BigHugKiss*

*BigHugKiss*

Kamis, 09 Juni 2011

It's Me :)

Assalamualiakum Wr.Wb
Gue Sheilla Arkadinny Syafira Dotulong, seorang gadis yang 2 bulan lagi akan berusia 19 tahun, ngak nyangka gue udah semakin dewasa, tapi kata teman-teman gue sama pacar gue kalau pemikiran gue masih seperti anak kelas 5 sd, wakz*!!

anak kelahiran 5 agustus 1992 yang memiliki zodiak Leo ini sangat suka sama yang namanya bubu alias bantal guling gue tercintah :), gue anak pertama dari pasangan Yulianto Dermawan Dotulong dan Upik Irene Mokoginta, oh yaa gue anak sulung dari 3 bersaudara, adik gue yang ke-2 namanya Moh Arszy Riskiansyah Dotulong, biasanya gue manggil dia agim tapi kalau gue lagi mau becanda sama dia gue ganti namanya menjadi bolang, dan yang ke-3 namanya Cinta Khairunnisa Dotulong gue suka manggil dia sii monyet cantik hehe, adik gue yang satu ini suka banget ngetz sama yang namanya pisang, dia lucu, cerewet, imut, dan masih banyak lagi hal-hal yang ngegemesin yang dia keluarkan. Oh ya gue lupa, gue lahir di Rumah Sakit Datoe Binangkang gue liat di album masa kecil gue, hari kelahiran gue itu tepatnya hari rabu dengan bobot bb (bukan blackberry yah tapi berat badan) 3,00 kg dan memiliki tinggi badan 50 cm.


*singkat cerita*
gue cucu pertama dari kedua belah pihak, maksudnya dari sebelah ibu gue cucu pertama, begitu juga disebelah ayah, yang masih terlintas dipikiran gue saat ini pada waktu itu gue menjadi cucu kesayangan (Alhadulilah sampai sekarang juga ^^) maklum gue cucu pertama yang sangat mereka nantikan xixixi :) waktu kecil gue sering di panggil Cici, entah dari penggalan nama yang mana tapi itu adalah nama kesayangan gue dari mereka, sampai akhirnya saat ini sahabat-sahabat sama beberapa saudara-saudara gue masih menobatkan nama itu menjadi nama kesayangan mereka sama gue. :D
Alhamdulilah ibu ngelahirin gue dengan cara normal bukan sesar, Alhamdulilah juga dianugerahi Allah dengan kulit Jawa-Manado hahaha maksudnya kulit asia asli :), wajah yang waktu kecil masih sangat imut-imut sekarang sudah mulai menghilang hehee :P, badan yang tinggi dan lumayan gemuk hahahaah tapi inilah gue, dan gue sangat bersyukur dengan fisik gue sekarang :)



^Sheilla anak lulusan Tk Al-Qur'an Baitul Makmur 1996,gue punya teman baik namanya Friska Paputungan bisa disapa Ika, kita(gue dan ika) seperti kembar tapi bedah, baju selalu sama, makan, tidur, mandi, bahkan pup sama" hehe, gue sayang banget sama dia, karena dia bagaikan belahan jiwa buat gue:). gue adalah satu-satunya anak disekolah gue yang tas sekolahnya ada jam dindingnya, hadiah dari mami gue waktu pulang menunaikan Ibadah Haji, kata mami gue tas itu dibeli di pesawat garuda :). waktu itu gue selalu diantar jemput sama kendaraan kijang balak yang katanya sangat ngeTrend pada waktu itu,gue selalu dijagain sama mami gue tersayang(nenek), seperti buku sama sampulnya yang Alhamdulilah sampai saat ini belum pernah terpisahkan :). Mami dan Papi yang selalu manjain gue, apa yang gue mau selalu di beliin, sampai boneka beruang besar dari canada hadiah ulang tahun gue ke 5 pemberian dari papi gue tersayang sampai saat ini masih terpajang rapih diatas lemari boneka gue, mami sama papi berpengaruh besar dalam hidup gue karena dari kecil gue hidup sama mereka,, oppzz kemana ayah sama ibu :( ?? pertanyaan itu gue lontarkan sama mami pada saat mami lagi suapin gue di teras depan rumah gue, kata mami Ayah sama Ibu lagi sibuk kerja heheeh :D sibukk banget yak :) tapi gue mau bilang sama ayah dan ibu gue "I LOVE YOU" :).


Setelah TK gue lanjutin sekolah di SDN 1 Kotamobagu (SDL) sekolah yang sangat ngetrend pada era keyajaannya :), 6 tahun gue laluin bersama teman-teman gue yang insya allah mereka belum ngelupain gue amin :), lajut lagi pas gue udah Lulus SD gue lanjutin pendidikan di SMP 1 Kotamobagu, segala macam aktifitas dan kegiatan gue ikutin yang membuat gue dari katro menjadi populer di sekolah hahaha :*
, mulai dari OSIS, PBB, Gerak Jalan, Club Kasidah, mewakili sekolah dalam lomba menyanyi beserta kawand-kawand (Tiwi,eko,lovita,juwi,lusi,asmita), bahkan yang ngak bakalan gue lupa selama hidup gue, gue adalah salah satu peserta Pramuka yang lolos ke JAMNAS(jambore nasional) perwakilan dari sekolah serta Gugus Besar Ahmad Yhani..

Kemudian setelah Lulus gue masuk ke Sma 2 Kotamobagu, disana gue salah satu pengurus OSIS atau Organisasi Intra Sekolah :), tapi gue hanya sampai kelas XI semester 1, kelas XI semester 2 gue pindah di sekolah SMA 1 Kotamobagu, sekolah yang memiliki ciri khas Pohon Beringin ini menambah daftar pengalaman dan daftar teman gue semakin banyak, dari panitia Study Tour sampai panitia perpisan sekolah yang dinobatkan sebagai anak-anak T9 atau Team9,, Alhamdulilah :). Ngak kerasa ujian kelas XII sedah gue lalui dan Alhamdulilah hasilnya sangat memuaskan :) bernostalgia di 1 tahun yang lalu, selamat tinggal Putih Abu-abu :).

Sekarang gue sudah terdaftar menjadi seorang mahasiswi di Akademi Keperawatan Totabuan Kotamobagu, dan sekarang gue udah semester 2 sedikit lagi bakal naik ke semester 3 :) semester dimana yang menurut gue mata kuliahnya akan semakin membuat gue blenk blank bLonk, dimana semua mahasiswa/i dituntut harus menguasai cara membuat ASKEP (asuhan keperawatan) dengan berbagai Dx alias Diagnosa hehe,. ohw ya gue juga sebagai salah satu pengurus Senat di kampus gue, yah kalau di Universitas lainnya disebut BEM, tepatnya gue pada bagian Koordinator Humas dan Sosialisasi :) good working :), satu hal yang selama gue duduk di bangku kuliah gue pingin menjadi seorang perawat yang Profesional dan memiliki Soft Skil, ngomong'-ngomong soal Soft Skill pikiran ini langsung tertuju kepada Direktur akper Totabuan Yth, Dr Moesly Abdul Gani..

Buat semua kawand-kawand seangkatan Selamat belajar karena ujian semester akan segera tiba hahaha :P
sekian dulu dan banyak terima kasih :D
saat ini pukul 03.38 dimana hari ke 3 gue ngak bisa tidur dengan lelap :)
Im Nursing :)
 

2 komentar: