*BigHugKiss*

*BigHugKiss*

Jumat, 24 Februari 2012

Sahabat yang tidak akan pernah tergantikan

Kangen dirimu Sahabat lamaku,,
maafkan aku yang telah mengukir luka dihatimu, aku hianati persahabatan kita, aku nodai ketulusanmu,, sungguh semua itu aku sesali, mendengar namamu saja hati ini hanya bisa terdiam, air mata ini selalu mmbasahi pipi ini saat melihat foto2 kenangan kita yang dlu, saat tringat knangan cerita yang begitu indah yang aku lalui saat bersamamu,, sekarang kamu telah memiliki Sahabat baru yang sngat mnyayangimu,, apakah msih ad kata maaf untukku darimu Sahabatku.....Sungguh aku ingin kembali duduk disampingmu, dan mencurahkan semua penyesalan yang selalu menjadi beban dalam hidup ini,, aku harus bagaimana, dalam sujudku aku selalu memohon agar kita bisa kembali seperti dulu lagi, tapi Allah tak pernah menjawab doaku, mungkin Dia ingin kita berdua seperti saat ini agar tidak ada lagi yang tersakiti, "Ziztha" yaa,, kata-kata itu adalah kata-kata yang pertama aku keluarkan dari mulut ini untuk memanggilmu,. aku menyesal sangat menyesal.. satu persatu kenangan itu terlintas dipikiran ini saat aku menulis catatan ini,, rasanya tak sanggup lagi aku melanjuti catatan ini, tapi mungkin hanya lewat catatan inilah semua rasa bersalahku akan aku curahkan,. aku takut jika suatu saat nanti entah itu kapan aku tidak lagi bisa menggungkapkan semua ini,,..kamu adalah pemberiku semangat, kamu adalah sahabat terbaik dan terhebat yang pernah aku miliki, tapi karena dengan keEgoisanku aku membiarkan kamu pergi dan tak mungkin bisa aku miliki lagi,,  jujur setiap aku melihat boneka yang kamu berikan kepadaku tak kuasa aku menahan air mata ini, semua aku curahkan tapi boneka itu tak pernah menjawab semua pertanyaanku,, Allah telah memberikan aku kesempatan untuk bersamamu lagi tapi lagi2 aku yang menyia2kan semuanya, mulai dari aku menuduhmu, sampai ada salah paham hanya karena status FB..dulu kata teman2 SMA dimana ada ***** pasti ada SHEILLA,, tapi itu dulu dan semua itu tak bisa kembali lagi.. aku ingin kamu membaca ini, karena mungki aku adalah seorang pengecut yang takut untuk mengatakan semua ini langsung kepadamu,,.

Sahabatku,, maafkanlah aku yang selalu membuatmu kecewa dengan sikapku,. aku sudah tidak akan memasuki kehidupanmu lagi, aku tidak akan pernah mengukir luka dihatimu lagi,, hanya mendengar kabar dirimu kalau kamu baik2 saja sudah begitu membuat hati ini bahagia,. dari jauh aku akan selalu menjagamu, dari jauh aku akan selalu mengawasimu, dan dari jauh aku akan selalu menyayangimu.. Sahabatku, aku bahagia melihat kamu bahagia dengan teman2 barumu, aku bahagia melihat perkembanganmu seperti saat ini,,.. Aku pidah di SMA* kamu adalah teman pertamaku, aku seperti bayangamu yang selalu mengikutimu dimana pun kamu berjalan, aku yang selalu ada disampingmu, kita bercanda bersama, suka & duka bersama, makan bersama, jlan2 bersama, merasakana indanya Persahabatan yang begitu indah,. kau yang selalu mensuportku disaat aku jatuh, disaat aku tidak percaya diri, kamu yang selalu ada disaat aku membutuhkanmu, saling berbagi, saling mengisi, begitu indahnya persahabatan kita dulu yang tidak bisa aku lupakan,.bukan ingin menyamah2kan tapi sosokmu tidak pernah aku temukan pada sahabat2ku sekarang, aku snagat kehilangan itu..!! mereka lain, mereka tidak sama sepertimu,, apa kamu ingat setiap kita sms'an pasti selalu ada kata2 Love you BFF quh sayang pe syg sx, Ya allah aku sudah tak sanggup lagi meneruskan catatan ini.. tapi ada dorongan yang besar dari hati untuk menerusakan catatan ini.. Aku ingin meluk kamu, aku ingin curhat dan mendengar solusi terbaik dari kamu,, Persahabatan yang begitu tulus sekarang sudah tidak bisa lagi untuk aku miliki..

Aku sayang kamu melebihi kata2 chating kita dulu,, Wb BffQuh sayang pe cyang sx - Tq bffQuh syang pe syang sx.. semua kengan yang dulu hanya bisa ku kenang,,. terima kasih Sahabatku atas segalah masukan, kritikan, motivasi, semangat, suport, kebahagiaan, dan semua tentang kita yang telah kamu berikan kepadaku,, dan aku minta maaf dari hati yang pling dalam atas semua kekecewaan yang aku berikan untukmu..for me you are my friend of most beautiful, the best, biggest I ever had. I love you more than I love my best friend right now .. forgive me forgive me forgive me..



Sheilla Arkadinny Safira Dotulong
KiLeR_ManJa
PuDieNg[LoUpZz]

setiap chel liad ini, chel psti kpikiran dia :(


Coretan diDinding kamar chel,, trnyta ini kenangan yang dia tngglin buat chell


 ciap2 ke Squllah,, mau pngayaan


with dia lagi






Chell. Indry,, Dyka


Chel syg dia :(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar